Powered by Growinc Indonesia & Bakrie University


#DigitalDay For Academics Overview:

Perkembangan teknologi menuntut berbagai organisasi untuk menyusun strategi komunikasi yang lebih optimal agar berdampak yang positif bagi keberlangsungan mereka. Tidak terkecuali institusi pendidikan tinggi. Dengan perkembangan media digital, termasuk media sosial, stakeholder yang terkait dengan dunia akademik perlu melakukan evolusi dalam berkomunikasi.

#DigitalDay For Academics adalah bentuk kontribusi Growinc Indonesia kepada dunia pendidikan tanah air yang akan dikemas secara kasual, namun tetap mengedepankan insight dan poin penting yang dapat diterapkan oleh dosen, tim pemasaran & promosi, dan mahasiswa

Audience:

  • Dosen tetap & home base Universitas Bakrie
  • Staf Universitas Bakrie
  • Praktisi pendidikan dan komunikasi


Waktu & Tempat:
Tempat : Universitas Bakrie, Jakarta Selatan
Waktu : Kamis, 18 Agustus 2016 pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB.

Speaker Facility:
Tim Digital Day dari Growinc Indonesia memerlukan LCD screen dan koneksi internet selama acara berlangsung.
Flow:

  • Pembicara Pertama: Ruli Himawan (Strategic Director Growmint – 45 menit)
  • Menggambarkan lansekap komunikasi digital di Indonesia dan potensinya
  • Menjelaskan strategi komunikasi digital dan media sosial yang dapat menjadi alternatif dalam berkomunikasi di institusi pendidikan
  • Bagaimana cara mengetahui target market yang tepat untuk industri pendidikan di Indonesia
    Pembicara Kedua: Isnan Arif (Social Media Manager Growmint – 45 menit)
  • Bagaimana cara mempraktikan social media dan media digital secara praktis di institusi pendidikan
  • Studi kasus komunikasi digital dan social media dari Universitas Bakrie
  • Trik melakukan optimasi media sosial secara personal bagi dosen dan praktisi pendidikan