Naila Shifwa, Mahasiswa Universitas Bakrie dari Program Studi Teknik Sipil sukses mengharumkan nama Universitas Bakrie dengan mendapatkan Bronze Medal dalam kompetisi AISEEF (Asean Innovative Science, Environmental, and Entrepreneur Fair 2021) untuk kategori Innovative Science dengan menyisihkan 400 instansi dari seluruh penjuru ASEAN. AISEEF merupakan ajang kompetisi ilmiah yang terbuka bagi pelajar dan mahasiswa. Tercatat negara Singapura, Mexico, Sudan, Mesir, Iraq, Hongkong, Filipina, Malaysia, Azerbaijan, Turki, Brazil, dan Thailand menjadi peserta perhelatan ini.

Naila bersama tim, melakukan inovasi dengan membuat sebuah coding aplikasi untuk menguji kuat sebuah beton, sehingga mengurangi pengeluaran biaya dan mengurangi waktu pengujian yang akan lama apabila memiliki kesalahan dalam proses pengerjaannya. Naila bersama tim juga melakukan presentasi project dimana mereka juga turut melakukan presentasi di depan juri yang mana sudah memiliki taraf internasional. 

Mahasiswi Prodi Teknik Sipil 2019 ini menyatakan bahwa menjadi Mahasiswa di Universitas Bakrie merupakan pengalaman berharga, karena ia mendapat kesempatan untuk berkembang secara akademik dan non akademik. Naila juga merupakan anggota  Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bakrie sebagai Badan Pengurus Inti dari BEM UBakrie.

Naila mengatakan bahwa dirinya memiliki satu motivasi yang selalu mengingatkan dan menyadarkannya ketika sedang ada dalam fase burnout atau malas ketika menjalankan suatu kegiatan. Remember when you starteddimana hal ini menjadi penting karena setiap awal mula kita menjalankan sesuatu pasti kita punya tujuan di awalnya. Penting Mahasiswa untuk memiliki tujuan dan fokus yang tinggi, agar tidak kehilangan motivasi dan semangat ketika melakukan sesuatu.