Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan 1 telah sukses bekerjasama dengan Program Studi Akuntansi Universitas Bakrie dalam menyelenggarakan Kegiatan Pajak Bertutur 2023. Acara ini berlangsung meriah di ruang 1.2 Universitas Bakrie pada Kamis, 27 Juli 2023, dengan antusiasme peserta yang tinggi.

Agenda ini merupakan bagian dari upaya bersama dalam meningkatkan kesadaran pajak di kalangan dunia pendidikan. Dengan diawali penyuluhan mengenai pajak, diskusi tanya jawab yang menarik, hingga kuis interaktif, peserta diajak untuk memahami pentingnya peran pajak dalam pembangunan negara.

Ibu Monica Weni Pratiwi, SE., M.Si., selaku Ketua Program Studi Akuntansi, memberikan sambutan hangat dan mengapresiasi kolaborasi ini yang menjadi wujud komitmen dalam mengajar kesadaran pajak kepada generasi penerus. “Kami berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan semakin memperkuat pemahaman tentang pentingnya peran pajak dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan bagi masyarakat dan negara” tutupnya.